Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak - Dengan memberikan kata rayuan gombal kepada seseorang wanita yang sedang didekati kadang kala berhasil karena umumnya seorang wanita cukup suka dengan sebuah rayuan, tapi bagaimana dengan kata kata gombal yang dipadukan dengan sebuah lelucon? tentunya hal ini menambah kesan positif guna memancing tawa kepada wanita tersebut.
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak

Ya, jika rayuan gombal yang biasa yang dianggap kurang menghibur, cobalah untuk mencoba rayuan yang gokil.

Setidaknya, wanita butuh seorang penghibur ditengah banyaknya masalah yang dihadapinya, buat kamu yang kurang pandai merangkai kata rayuan gombalan yang gokil, dibawah ini ada kumpulan bahan gombalan yang pastinya akan membuat sang wanita tertawa karena lucu.

Tapi, kata gombal ini jika ada yang sedikit menyinggun disuruh jangan dibawa serius yah karena ini memang hanya candaan yang bertujuan untuk menghibur si dia.
Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? soalnya tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus. 
aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.
Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati aku gak hilang-hilang!
Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. soalnya pada ngejar2 kamu sih
Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu  seperti kamu.
Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus.
Kita berdua itu kaya sumpit. Kalo dipisahin tidak ada artinya. 
Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing. 
Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.
Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya?? karna yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Tolong napas aku sesek banget!!! | Aduh kok bisa?? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir.
Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku. 
Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.
Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung.. 
Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek) 
Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu
Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu
Tiga hal yang ada didunia ini yang tidak dapat dihitung, yaitu jumlah ikan di laut, bintang di langit, dan sayang aku pada kamu..
Baca juga: Cerita Lucu Tentang Mukidi
Ada gak sih kata-kata gombal lucu diatas yang jadi favoritmu? atau kamu punya kata rayuan gombal gokil sendiri? yuk sharing juga buatanmu dikomentar yah, jangan lupa juga untuk sharing postingan ini keteman-temanmu.