Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terus

Disuasana yang sedang galau dan bosan tidak ada salahnya untuk mencari sebuah hiburan di dunia maya, salah satunya melalui google dan mencari kumpulan cerita lucu bikin ngakak untuk menghibur diri.
Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terus

Ada juga yang mencari cerita lucu guna menghibur teman yang sedang sedih melalui mengirimkan pesan singkat atau chatting sehingga sang teman kembali ceria, berikut Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terus.

Jodoh
Mlm minggu kmna nih? | ga kmna2 ko, knpa? | alhamdulilah, berati kita jodoh! | loh, ko bisa? | katanya jodoh tuh enggak kmna2 ;)

Kenalan
neng, namanya siapa? | Muto bang.. | nama panjang apa neng? | Muto Aje Lu | -

Lampu sen
Bro liatin deh lampu sen-nya nyla apa ngga? | nyla...! eh mati, eh nyala, mati, nyala, mati, nyala | EMANG GITU, CUETAN! | *nelen kenalpot*

nge-wall di fb
HBD, WYATB GBU | AYA MBLUN | apaan tuh aya mblun? | amin, ya ampun makasih banget loh udah ngucapin | -__-

di kelas
bu guru: siapa yg ingat pelajaran mnggu lalu? | *hening* | udin, kmu ingat? | udin: sudahlah bu, yg lalu biarlah berlalu | -__-"

ngerokok
Jo, lu kok ngerokok mulu!
| emang knp? | bahaya!
gak takut mati? | tenang,
gw bawa korek! Klo mati,
gw nyalain lg! | *EBUSEH*

Model iklan
Ada yg nawarin jd pemeran di iklan sampo. Tp gw tolak. Masa gw di suruh berperan jadi ketombe.

Kilat
“Istri gue klo nyetir kayak kilat !” | “Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?” | “Bukan, dia suka nyamber pohon

Simcard
Kamu & aku itu kayak HP sama SIMCARD, tanpamu aku bkn apa2 | aaa soswit:* | *dalamhati* HAHA dia gak tau kalo hp gw DUAL SIM

satu tetes
mad, bensin 1 liter brp? I 7rb I kalo satu tetes? I satu tetes mah, gratis jo I ya udah, tetesin ampe full :D

silent
Pnggunaan petasan dimlm prgntian thn baru diprbolehkn bg siapa saja. Tapi dianjurkan suara dari petasan tsb agar di silent/getar saja.
Ibu kamu belum pulang yah? | iya, ko tau? | sama, ibu aku jg blm pulang :( | ko sama yah? Jngn2 kita jodoh | Kita kakak-adik kaliiii -__-

telpon
Halo, bisa bicara dgn Udin? | iya, saya sendiri | sendiri? Jomblo dong! Tut...tut...tut... | -_____-"

cabut kumis
Tangan lu knpa bro? | patah, gara2 nyabut kumis | ah masa gara2 nyabut kumis tangan lu bisa patah? | iya, nyabut'y bulu kumis preman

lari
Eh bro, besok lari yuk | lari kemana? | lari dari kenyataan | ayooo

balesbeb, kenapa kemaren smsnya ga di bales? | aku tuh orangnya ga dendaman beb, biar Tuhan saja yg membalasnya beb | -___-

nembak
Habis darimana bro bawa senapan segala? | habis nembak babi hutan bro | ciee...di terima ga? |

Mikirin
Neng, laper nih | Mkn gih | Aa ga mau mkn kalo ga sm neng | Wah, Aa mikirin aku ya?| Aku cm mikir sapa yg byr kl ga ada kamu | o_O

Beli paku
Pak, beli paku sekilo | dibungkus ga? | engga, makan disini..!

Truk
Liat tulisan di truk: "New Fear The Me An Act Done Is Three". Pas dibaca jadinya "Nyupir Demi Anak dan Istri

obat jerawat
Jon, loe tau obat jerawat yg ampuh gak? | pake aja harpic, tunggu 5 menit, gosok sedikit, lalu siram | LOE KIRA MUKA GUE JAMBAN

Cuci foto
Mas, mau cuci foto berapa ya? | 12 ribu Mas | hmm, kalo bawa sabun sendiri berapa? | -______-" INI BUKAN LAUNDRY