Kata Kata Sholat Jumat Untuk Pacar dan Teman

Kata Kata Sholat Jumat Untuk Pacar dan Teman - Hari apa setelah kamis? yap benar sekali hari jumat, mungkin anak-anak SD juga sudah pada tahu mengenai nama-nama hari tersebut kan? hari jumat menurut agama islam adalah hari yang penuh berkah, untuk para lelaki di wajibkan untuk melaksanakan sholat jumat secara berjamaah di masjid.
Kata Kata Sholat Jumat Untuk Pacar dan Teman

Namun, terkadang kewajiban tersebut sering lalai bisa jadi karena mereka terlalu fokus dengan kerjaan, ketiduran atau sedang sibuk, oleh sebab itu kewajiban kita sebagai orang dekat adalah mengingatkannya, ada banyak cara untuk mengingatkan orang yang malas sholat jumat, seperti dengan memasang kata kata yang unik dan lucu sebagai sindiran halus untuk mereka yang malas mengerjakan sholat jumat, kata kata sholat jumat ini juga bisa dikirimkan untuk pacar atau teman dengan sajak yang lucu dan gokil.

Dear cowok, sholat jumat memang tidak membuatmu jadi GANTENG, tapi buat para cewek jadi yakin kalau kamu calon IMAM yang baik.

Belum keren pakai android kalau ente belum ke masjid.

Kata Pak ustad, buat cowok yang nggak sholat jumat disuruh ikut ke pasar mau dibelikan mukena yang warna PINK.

Sholat Jum’at, Cowok Alim : Cari Pahala, Cowok Maling : Cari Sandal, Cowok Maho : Cari Cowok. BEDA TIPIS kan?

Hari jum'at, kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat, selamat sholat jum'at.

Biarpun hujan lebat, engkau tetap semangat, apalagi hanya gerimis lewat, dengan suci kau tunaikan niat, Selamat menjalankan shalat jum'at.

Lo sholat jum'at biat ganteng, kalo gue sholat biar sholeh. kalo masalah ganteng ALHAMDULILLAH udah dari DULU.

Orang jaman skrg apa2 update "solat jumat dulu ah biar ganteng". Ga sekalian "solat jenazah dulu ah biar cepet nyusul

Siap² sholat jumat.. Jangan lupa pake sendal jepit.. Siapa tau pulangnya dapet sepatu

Jadi cewe jangan kaya kotak amal solat jumat, mau aja dioper-oper

Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi iman KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat

Seorang JOMBLO percaya kalau sholat JUM’AT bisa bikin GANTENG, Akibatnya JOMBLO itu nekat Sholat Jum’at tiap hari.

Sedikit hadist tetang berkah yang didapatkan bagi yang sholat jum'at, "Barang siapa mandi, kemudian datang ke masjid untuk shalat jumat, lalu shalat sunah (semampunya), setelah itu diam mendengarkan khutbah hingga selesai, kemudian shalat berjamaah, maka diampuni segala dosanya ketika itu hingga jum'at yang akan datang, dan dilebihkan tiga hari (HR. muslim 11/857)" Kata Kata Sholat Jumat Untuk Pacar dan Teman lucu dan gokil tersebut bukan hanya untuk orang lain, tetapi juga untuk para pembaca juga ya supaya jangan meninggalkan sholat jum'at.